Sabtu, 26 Desember 2015

Negara di Dunia dengan Penduduk Paling Bahagia



Anda memiliki mimpi atau keinginan tinggal dan bekerja dinegeri orang? Kami berikan pertimbangan negara-negara yang layak anda pilih. Semoga anda bisa ikut berbahagia mendengarnya.

1. Swiss
Swiss mungkin layak disebut sebagai negara paling bahagia di dunia. Mereka memiliki banyak alasan untuk menjadi seperti itu. Harapan hidup rata-rata adalah 82,8; mereka menguasai multibahasa, dengan sebagian besar warga memahami Jerman, Perancis dan Inggris; mereka memiliki pemandangan bagus yang meliputi hutan lebat, danau yang luas dan jalur kereta api yang menakjubkan.
Negara di Dunia dengan Penduduk Paling Bahagia


2. Islandia
Menawarkan pajak pendapatan yang relatif rendah, kesehatan gratis dan pendidikan pasca-sekolah menengah untuk warganya. Negara kepulauan yang dinilai sebagai negara paling damai di bumi berdasarkan data dari Global Peace Index.


3. Denmark
Copenhagen, ibukota Denmark, sekarang dianggap sebagai salah satu tujuan top food traveler Eropa, dengan bantuan restoran seperti Noma yang dinobatkan sebagai "restoran terbaik di dunia".


4. Norwegia
Dengan PDB $ 66.000 (£ 44.000) per kapita per tahun, 92 persen dari responden mengatakan mereka senang dengan standar hidup mereka (rata-rata global: 52 persen).


5. Kanada
Dengan harapan hidup rata-rata tinggi dan pendapatan rata-rata, Kanada peringkat kelima dalam tahun ini Happiness World Report. 94% dari penduduk Kanada percaya bahwa mereka tahu seseorang yang bisa mereka andalkan di saat membutuhkan, sem


6. Finlandia
Negara kedelapan terbesar di Eropa juga telah sebelumnya peringkat di antara negara-negara dengan kualitas hidup tertinggi.


7. Belanda
Belanda masih terkenal adalah kebijakan liberal dan bir lezat dan terbaik di Amsterdam


8. Swedia
Swedia juga memiliki Stockholm, mungkin kota yang paling dicintai di seluruh daratan Skandinavia. "


9. Selandia Baru
Memiliki gunung berapi aktif dekat laut, salah satu yang paling perjalanan kereta api indah di dunia, paus sperma, beberapa anggur yang luar biasa, dan gua-gua diterangi oleh hewan yang bercahaya.


10. Australia
Suhu hangat sepanjang, tujuan wisata dunia paling populer dan tempat pekerjaan terbaik di dunia menjadikan Australia kota terbaik di dunia untuk tinggal ditinggali.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.