Minggu, 27 Desember 2015

Review Laptop ASUS X45C-VX045D

Halo guys... ini postingan pertama gw di Blog ini, kali ini gw mau review tentang laptop dengan brand ASUS.
Mengapa ASUS ?? ya kan ini laptop yang gw gunakan :D,,

Dulu awalnya pengen punya laptop,, gw maunya punya laptop dengan spek yang mumpuni tentunya dengan Processor Intel Core generasi ketiga, VGA NVidia GeForce, dan RAM yang tinggii,, bayangin aja kalo dipake buat main game mantap bener tuh.. namun apa daya pada waktu itu uang gw cuma mampu membeli laptop ASUS type X45C-VX045D Laptop ini gw beli dengan harga kalo gk salah skitar 5 Jutaan deh...


Baiklah sudah cukup basa basinya langsung aja kita bahas nih laptop ASUS X45C-VX045D
Berikut spesifikasinya :

 https://cdn4.tgdd.vn/Products/Images/44/59925/asus-x45c-2372g50_clip_image002.jpg

Basic Info
  • Nama Produk X45C-VX045D
  • Kategori Laptop
  • Brand Asus
  • Tahun Rilis 2012
  • Series X45C
  • Model Number X45C-VX045D
  • Laptop Type Notebook
Screen
  • Ukuran Layar 14 inch
  • Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Software
  • Sistem Operasi DOS
Hardware
  • Tipe Prosesor Intel Core i3
  • Nomor Prosesor 2370M
  • Jumlah Core Dual Core
  • Kecepatan Prosesor 2.4 GHz
  • Flash Memory Size -
Memory
  • RAM 2 GB
  • Kecepatan RAM 1333 MHz
  • Tipe Memori DDR3
  • Storage Size 500 GB
  • Storage Type HDD
  • Storage Speed 5400
  • Storage Interface Serial ATA
  • Slot Memori 2 slot(s)
GPU
  • Kartu Grafis Intel
  • Tipe Kartu Grafis Integrated Graphics
  • Graphic Card Memory Size 64 MB
Port
  • USB 2.0 1 Port(s)
  • USB 3.0 2 Port(s)
Connectivity
  • Wireless Type IEEE802.11b / g / n
Design
  • Weight 2.3 kg
  • Dimensions 348 x 21 x 248
  • Color Black
Battery
  • Average Battery Life 4 Hours
  • Battery 1 Lithium ion batteries required. (included)
Dengan spesifikasi laptop seperti diatas, bisa dibilang ini laptop emang cocok buat kantoran..

Gw beli nih laptop awalnya emang cuma pengen di pake buat bikin laporan doang, namun seiring berjalannya waktu gw jga akhirnya mulai pke nih laptop buat main game...
       
Diawali dengan bermain game yang ringan.. seperti: Game House, Stronghold Crusader the series dan berbagai game ringan lainnya... lama kelamaan saking terobsesinya dengan game akhirnya gw coba deh ngeinstal game berat... berawal dari FarCry 1 & 2 masih lancar jaya, trus lanjut ke FarCry 3..udah mulai muncul Leg tapi tenang, kita masih bisa mengatur resolusi dan grafiknya ini game,,, dan akhirnya bisa dimainkan dengan lancar.. trus berlanjut lagi gw coba instal PES 2013 ...untuk spesifikasi emang ini laptop tidak memenuhi kriteria buat mainin PES 2013, tapi dengan dunia yang begitu modern saat ini apa sih yang gk bisa... tinggal bertanya ke mbah google ... masalah sudah bisa di atasi dgan berbagai tips dan trik tentunya...

Kesimpulan gw setelah ngegunain nih laptop skitar 3 tahunan lamanya.. bisa dibilang ini laptop cocok digunakan untuk teman-teman kantoran... kalo untuk teman-teman gamers dengan game kelas berat gw gk saranin yhh... laptopnya bakal setengah matii.. heheheheee..

Sekian pengalaman gw ngegunain ini laptop... kalo ada saran dan pertanyaan silahkan di masukin d komentar

1 komentar:

  1. Gmna biar gk ngelek pes 2013 di laptop asus x45c. Mohon saranya mas.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.